MyTEnS logo
Tentang Kami
Insight
Pusat Bantuan
Pencarian

Dima Group Telah Menggandakan Penjualan dengan BOSNET

Cerita Sukses
Sep 01, 2022
Dima Group Telah Menggandakan Penjualan dengan BOSNET

Sederhanakan distribusi produk Dima Group 


Sejak tahun 2010, Dima Group telah mempercayai BOSNET untuk menghadirkan sistem distribusi dan teknologi informasi (TI) untuk mendukung proses distribusi produk mereka. 


Sebelum mempercayakan proses distribusi dan sistem IT-nya kepada BOSNET, Dima Group merasa kesulitan dengan sistem yang dimiliki sebelumnya. Mereka mengaku kesulitan menjual produknya ke pasar modern. Selain itu, rute penjualan juga dilakukan secara manual. 


Belum lagi, kesalahan sering terjadi ketika menentukan harga jual produk dan membuat proses penjualan tidak efektif. 


Kehadiran BOSNET dengan berbagai fiturnya seperti back office dan aplikasi mobile yang telah terintegrasi dengan sistem backend Enterprise Resource Planning (ERP), dapat membantu Dima Group untuk memproses informasi dari tingkat transaksi hingga strategis. 


Akibatnya, penjualan ritel produk Dima Group menjadi dua kali lipat!


"Penggunaan BOSNET untuk sistem distribusi sangat fleksibel, karena banyak perusahaan asing yang tidak mencakup distribusi Dima, misalnya sistem tawar-menawar atau kemampuan mengubah harga yang tidak dapat diubah," ujar Setio Benny Irawan, manager Dima Group IT Company.


"Dengan BOSNET, proses pendistribusian barang dan perencanaan rute bagi salesman sangat mudah. Penggunaan BOSNET juga memberikan dampak yang signifikan dan menggandakan bisnis ritel Dima. Ini bisa terjadi karena terekam dan tersistem dengan rapi," sambung Benny. 


BOSNET by Telkom Indonesia akan terus mengembangkan teknologi baru yang inovatif dan terintegrasi sehingga dapat membantu kelancaran proses distribusi di seluruh Indonesia. 

Jelajahi solusi dari MyTEnS

MyTEnS dapat membantu meningkatkan performa bisnis Anda dengan solusi terintegrasi dan didukung oleh dari pakar terpercaya kami.
MyTEnS Telkom Indonesia
Powered by Telkom Indonesia

MyTEnS merupakan Digital Touch Point bagi pelanggan untuk mengelola tagihan, dan memonitor proyek yang ditangani oleh PT Telekomunikasi Indonesia, memastikan optimalisasi proses operasional dan penjualan untuk segmen Enterprise, Medium Enterprise & Government.

PT Telkom Indonesia (Persero)

Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta 12710 - INDONESIA

Ikuti kami

Facebook Telkom Indonesia
Youtube Telkom Indonesia
Twitter Telkom Indonesia
Instagram Telkom Indonesia
Beta Ver. ©2024 PT Telkom Indonesia Tbk. All right reserved.